Sunday, January 27, 2013

Android 2.0 ternyata, mendapat Eclair ulang tahun dan banyak fitur baru



28 Oktober 2009 | Komentar (24) | Kirim komentar Anda
Tags: Android
Android v2.0 Eclair atau dikenal sebagai yang resmi dan ada daftar panjang perbaikan membawa. Antarmuka kamera mendapat dirubah dan itu sekarang dilengkapi dengan baik untuk menangani high-end kamera. Browser mendapat update besar juga, begitu pula Bluetooth dan banyak aspek lain dari OS.
Perbaikan dalam suara departemen kamera besar - ada pengaturan flash rinci, modus bidikan makro, scene mode, white balance, efek warna, dan zoom digital. Tanpa hal-hal ini kamera resolusi tinggi hampir tidak masuk akal dengan pilihan terbatas Android kamera, tapi sekarang sudah siap untuk liga besar.

Antarmuka kamera baru
Browser Android sudah di antara browser mobile terbaik yang kami lihat dan dengan Android 2.0 mereka telah membuatnya lebih baik. Untuk satu, kebocoran dari versi terbaru tampak menjanjikan.
Browser mendapat dukungan HTML5 parsial, termasuk dukungan tag video yang menarik. YouTube sudah memiliki demo dan berjalan, yang menggunakan HTML5 bukannya Flash untuk menampilkan video. Meskipun itu hanya demo, antarmuka adalah replika dari versi Flash, baik secara visual maupun fungsional. Ia bekerja hanya di desktop Chrome dan Safari sejauh karena menggunakan codec MP4. Perangkat mobile Banyak akselerasi hardware untuk codec yang, jadi ini bisa menjadi pengganti dari versi mobile YouTube, yang menawarkan hanya berkualitas rendah video.
Ada perbaikan umum lainnya juga. Pada v1.6 Android akan mendukung resolusi layar berbagai, jadi itu tidak lagi terjebak dengan display HVGA. Keyboard virtual telah disusun ulang untuk meningkatkan akurasi dan untuk lebih meningkatkan kecepatan mengetik, dukungan multi-touch meminjamkan tangan (tidak mengatakan apakah ini dukungan multitouch akan membawa hal-hal seperti pinch zoom atau tidak). Kamus ini juga belajar dari Anda dan menawarkan nama kontak sebagai saran.
   
Gabungan inbox, mencari melalui pesan, sinkronisasi dengan beberapa account dan Kontak Cepat
Hal lain yang hilang di gudang Android adalah dukungan Bluetooth yang tepat, tetapi v2.0 membawa dukungan untuk mengirimkan file serta Buku Telepon Profil Access, yang memungkinkan kit mobil untuk men-download buku telepon dan juga menampilkan nama penelepon. Kami bahkan melihat demo, yang menunjukkan bakat dari sebuah permainan multiplayer Bluetooth juga.
Berikut adalah video yang menunjukkan bagaimana kontak ditingkatkan, dan demo permainan kami sebutkan:

Pesan juga ditingkatkan dengan pencarian, inbox digabungkan melalui SMS dan pesan MMS dan sinkronisasi mudah dengan beberapa account (termasuk account Exchange).
Android v2.0 adalah membentuk menjadi update besar, sekarang jika seseorang hanya akan memberikan jawaban definitif yang perangkat akan diupgrade ke 2.0. HTC sudah bekerja keras pada perangkat Android v2.0 dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang akan mereka datang dengan.

No comments:

Post a Comment