Sunday, January 27, 2013

Upgrade Windows Mobile 6.5 sekarang tersedia untuk HTC Diamond2



28 Oktober 2009 | Komentar (24) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Windows Mobile, Touch UI
Seperti yang dijanjikan dari pengumuman, yang Diamond2 HTC baru saja menerima gratis Windows Mobile 6.5 (setidaknya versi Eropa). Anda dapat men-download perangkat lunak baru melalui alat pembaruan HTC resmi.
HTC terus janji mereka untuk memberikan Windows Mobile 6.5 OS pada HTC Touch Diamond2, yang dirilis setengah tahun lalu. Upgrade ini sudah tersedia di situs web mereka dan Anda dapat menemukan semua petunjuk di sana.
Para ROM lokal yang tersedia saat ini dimaksudkan untuk Inggris, Jerman, Denmark, Swedia, Norwegia dan Portugal. Anda dapat meng-upgrade Diamond2 Anda dengan salah satu ROM hanya sekarang, tapi tidak ada info lain jika lokalisasi lebih banyak datang.

Touch Pro2 software update ke WinMo 6.5 telah sekitar selama hampir dua minggu sekarang dan beberapa hari lalu Vodafone merilis WinMo 6.5 upgrade untuk pelanggan mereka, juga. Jadi jika Anda memiliki TouchPro2 vanili, Anda bisa mendapatkan update sini dari HTC, sedangkan jika Anda punya Sentuh Vodafone Pro2 Anda harus menggunakan link ini dan ikuti petunjuk untuk proses upgrade.

No comments:

Post a Comment