Sunday, January 27, 2013

GSM versi Motorola DROID terlihat di alam liar, di video



29 Oktober 2009 | Komentar (127) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola, Android, Touch UI
Kemarin, Motorola mengumumkan mereka Android 2.0 ponsel CDMA - Motorola DROID. GSM pengguna tidak perlu khawatir karena versi GSM dari ponsel yang sudah melewati pengujian FCC dan Vietnam forum Tinhte.com telah diposting video langsung dan foto-foto itu.
Kita sudah melihat DROID dalam tindakan - kemarin ketika Google mengumumkan mereka Google Maps Navigation solusi SatNav, mereka menggunakan berbasis CDMA Motorola DROID untuk melakukan demonstrasi. Sederhananya, Motorola DROID adalah ponsel Android asli, G1, apa Ferrari adalah sebuah Ford Model T.
The Android baru dan lebih v2.0 Eclair adalah membawa banyak pembaruan kegunaan dan ARM Cortex A8 CPU clock 550MHz harus memberikan benjolan nyata dalam kecepatan. Meskipun serupa dalam kecepatan clock untuk CPU 528MHz di G1, arsitektur Cortex A8 memberikan kinerja lebih per jam.
 
Foto dari versi GSM dari Motorola DROID
Sejauh ini, spesifikasi hardware untuk versi GSM dari DROID yang belum dikonfirmasi tetapi mereka harus cukup dekat dengan versi CDMA. Itu berarti 3,7 "layar TFT dengan resolusi 854 x 480 piksel, kapasitif touchscreen teknologi (dengan dukungan multitouch seperti yang Anda lihat dalam video), kamera 5MP dengan autofocus dan dual-LED flash (dan antarmuka kamera yang lebih baik dari yang baru OS), D1 @ 24fps perekaman video.
 
Ponsel Android telah datang jauh sejak awal
Konektivitas nirkabel yang sangat baik - HSDPA speedy (10.2Mbps) dan HSUPA (5.76Mbps), Bluetooth 2.0 (dengan transfer file), Wi-Fi dan A-GPS (dengan Google Maps Navigation). The DROID Motorola menawarkan memori internal 16GB lapang (baik pada kartu atau embedded).
Berikut video yang kami janjikan:

Ada jam di situs Verizon, berdetak detik-detik sebelum peluncuran versi CDMA dari Motorola DROID (atau diberikan tampilan keseluruhan halaman - waktu sebelum Skynet menjadi sadar diri).

No comments:

Post a Comment