Sunday, January 27, 2013

HTC Hero Android 2.0 Eclair mendapatkan update, terus Sense UI



29 Oktober 2009 | Komentar (31) | Kirim komentar Anda
Tags: HTC, Android, Touch UI

HTC sedang merawat perangkat Android yang ada - pertama itu Sense UI untuk HTC Magic, sekarang kami mendengar bahwa HTC Hero adalah mendapatkan Android 2.0 update. Tidak ada jangka waktu tertentu untuk update ini tapi setidaknya itu akan menjadi global, seperti (sejauh ini) Taiwan-satunya pembaruan Sense UI untuk Magic.
HTC telah dikonfirmasi untuk dapat bekerja pada ponsel menggunakan Eclair dan pemilik Pahlawan akan senang mendengar bahwa mereka mendapatkan juga. HTC saat ini sibuk dengan porting Sense UI ke versi baru dari Android, yang melihat banyak perubahan di bawah tenda, sehingga mereka perlu menulis ulang hal-hal dan membuat mereka diuji.
Pembaruan akan tersedia untuk semua versi Hero - Hero karena tidak "Google" telepon tidak ada pembatasan lisensi di jalan untuk mendapatkan update - persis hal yang menonjol antara Magic dan Sense UI.
Buruk HTC Magic pemilik lagi dimasukkan ke dalam keraguan - hardware harus mampu menangani Android v2.0 seperti itu umumnya sama dengan yang ada di Hero, namun HTC tidak menyebutkan rencana untuk suatu update. Devs atas di xda-developers.com mungkin akan membuat custom ROM, jadi jika Anda tidak takut modding Anda mengawasi mereka.

No comments:

Post a Comment