Sunday, January 27, 2013

Google Maps untuk ponsel anounce Navigasi Beta untuk Android 2.0



28 Oktober 2009 | Komentar (26) | Kirim komentar Anda
Tags: Lain-lain
Google Maps selalu menjadi salah satu cara yang paling populer untuk mendapatkan petunjuk, tetapi kurangnya navigasi panduan suara untuk membantu Anda on-the-go. Untungnya, hari ini mengambil langkah berikutnya dalam evolusi alam dengan pengumuman Google Maps Navigation untuk perangkat Android 2.0.
   
Google maps Navigasi screenshot
Ini aplikasi baru harus sebagus sistem berfungsi secara penuh navigasi GPS, menampilkan pandangan 3D, turn-by-turn panduan suara dan otomatis rerouting. Hanya diingat bahwa ia akan menggunakan jaringan data untuk semuanya sehingga Anda lebih baik pada data rate datar jika Anda ingin menggunakannya.

 
Google maps navigasi dalam modus lansekap
Beberapa fitur menarik lainnya termasuk adalah suara pencarian, satelit dan tampilan jalan serta informasi lalu lintas hidup. Tentu saja bagian terbaik tentang seluruh transaksi adalah bahwa hal itu gratis. Yeap, Anda punya hak itu - selain dari biaya data yang dikenakan oleh operator Anda, Google Maps Navigation tidak dikenakan biaya sepeser pun untuk menggunakan.
Dan di sini adalah video singkat, menunjukkan kinerja nyata dari aplikasi.

Google Maps Navigasi awalnya tersedia di Amerika Serikat saja, tetapi lebih banyak negara harus segera menyusul. Handset pertama yang datang dengan itu akan menjadi berbasis CDMA Motorola Droid dari Verizon.

No comments:

Post a Comment